CSR Classics v2.0.0 Apk+Data Obb Mod Terbaru

CSR Classics Apk Data Mod Versi Terbaru | APKBaru.ORG - Bagi anda pecinta Game Balapan khsusunya dengan genre Drag Car di ponsel Android kesayangan anda mungkin bisa mencoba game yang satu ini dengan memiliki kualitas gambar HD yang berkualitas akan menambah suasana balapan anda menjadi lebih menarik. CSR Classics merupakan game balapan yang hampir mirip dengan kota Las Vegas dan uniknya sebelum dimulainya balapan anda akan bertaruh money dengan player lainnya sehingga yang menang akan mendapat money tersebut (Taruhan).

 CSR Classics v2.0.0 Apk+Data Obb Mod Terbaru

CSR Classics memiliki game play yang cukup menarik dimana anda akan mengendarai sebuah mobil akan beradu kecepatan dengan lawan sampai ke garis finish dengan jarak yang tidak terlalu jauh serta hanya lintasan lurus (drag). Terdapat 50+ mobil-mobil keren yang bisa anda pilih, seperti Shelby Mustang GT500, Ford GT40, Plymouth Superbike dan mobil klasik lainnya seperti BMW, Chevrolet, Dodge, Ford, Mercedes, Plymouth, Pontiac, Shelby, dan masih banyak lainnya.

Adanya fitur Multiplayer yang bisa anda mainkan bersama teman untuk melihat siapa yang terbaik dalam balapan Drag Racing, membuat game ini semakin sangat menarik untuk dimainkan secara rutin maupun sebagai pengisi waktu luang.

Sebagai informasi saja untuk anda bahwa untuk bisa bermain game CSR Classics ini dengan lancar tanpa lag minimal ponsel anda memiliki RAM 1 GB, karena game ini merupakan salah satu game HD dengan kualitas Grafis yang cukup baik.

Fitur Terbaru Game CSR Classics For Android Apk
  • CSR Classics welcome Aston Martin to the Showroom - race to win 5 legendary Aston Martins, including the iconic DB5
  • Bug Fixed and Performance Improvements
Screenshot
CSR Classics v2.0.0 Apk+Data Obb Mod Terbaru
CSR Classics v2.0.0 Apk+Data Obb Mod Terbaru
CSR Classics v2.0.0 Apk+Data Obb Mod Terbaru
CSR Classics v2.0.0 Apk+Data Obb Mod Terbaru

Game Csr Clasics Mod Apk Terbaru ini sesuai dengan judulnya merupakan aplikasi Modifikasi yang telah dilakukan oleh seseorang untuk membuat sumberdaya dalam game menjadi serba Unlimited. Sebagai contoh fiturnya adalah unlimited money yang tiada batas, sehingga dapat digunakan untuk segala keperluan anda dalam permainan. Seperti upgrade mobil, beli mobil, modif mobil, dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan anda. Menarik bukan? oke langsung saja download csr classics v2.0.0 apk+mod+data obb terbaru melalui link dibawah ini.
System required: RAM 1 GB and Android OS 4.0 keatas
Information
Name: CSR Classics
Update: 23 November 2016
Size: 300an MB
Version: 2.0.0
Developer: NaturalMotionGames.Ltd
Detail: PlayStore

Link Download:

Cara Install:
  1. Download file Apk (Ori/Mod) beserta Data Obb nya melalui link diatas
  2. Ekstrak menggunakan Rar
  3. Install file Apk nya
  4. Lalu pindahkan Data Obb nya ke Internal/Android/OBB
  5. Kemudian pindahkan Data File nya ke Internal/Android/Data
  6. Selesai dan Selamat bermain

No comments:

Post a Comment